Minggu, 14 April 2013

Penumpang ‘Yahudi’ di Pesawat Bungkus dirinya dengan Plastik

 
Nah apa yang ada di benak anda setelah melihat foto ini ? hahaha unik bukan tapi ada suatu cerita dari foto ini apakah itu ? yuk simak cerita ini.
Beberapa orang memiliki ritual khusus saat naik pesawat. Ada yang terus-menerus berdoa dengan tasbih, hingga menutup mata sampai mendarat. Tapi, adakah yang bungkus diri dengan plastik?


Pemandangan aneh terjadi dalam sebuah pesawat, dilansir Daily Mail, saat seorang pria Yahudi Ortodoks di Israel, yang membungkus dirinya dalam plastik. Pria ini diyakini seorang Kohein, keturunan pendeta relijius Yahudi kolot.

Banyak diantara mereka memang membungkus segala sesuatu dengan plastik, jika dianggap ‘tercemar’. Plastik itu dianggap sebagai pembatas antara Kohein dengan hal-hal yang ia anggap tidak suci.

Beberapa pengguna internet berspekulasi mengenai tindakan itu. Ada yang mengatakan, seorang Kohein tak boleh bersentuhan dengan perempuan. Lainnya menyatakan, tak boleh melintasi pemakaman.

Si penumpang itu mengenakan pakaian hitam dan tampaknya mengenakan peci Yahudi atau kippah. Foto itu tersebar di dunia maya, pertama kali melalui situs Reddit. Seorang penumpang lain di depannya.

Warning !!
Komentar Anda Tidak Boleh Mengandung Unsur :
1.Penghinaan/Celaan
2.Komentar Spam
3.Link Anchor atau sejenisnya.

Berkomentarlah dengan sopan dan bijak.